Kamis, 13 Desember 2012

#20LEGEND

12-Desember-2012




Gela-gela.. Bisa ajanih gue pilih tanggal ulang tahun huahahahahaha XD

Ga nyangka banget sih gue sekarang 20 tahun. Padahal tiap ditanya orang dijalan, gue selalu bilang umur gue 16 tahun dan mereka percaya...


Angka "20" ini spesial buat gue, kalo dulu pas masih 19 tahun, di Manchester United ada satu pemain asli didikan akademi united yang melejit, namanya Danny Welbeck, nomor punggung 19:

sadisme..

Nah kalo angka "20" ini bener-bener spesial... 

Alkisah Alex Ferguson (pelatih MU) dikenal selalu serius soal pembelian striker. Kalo beliau udah ngincer striker, pasti dibeli. Bukan omdo alias omong doang. Inget Wayne Rooney? striker jempolan yang beliau comot dari Everton? Nah kali ini striker yang dia beli ga tanggung-tanggung bray! dialah Robin van Persie.. 

kiri: Robin van Persie, tengah: Jersey, kanan: Opa Fergie

Striker yang sukses ngangkat Arsenal dari keterpurukan by his own hands . RVP (julukan van Persie) sering bikin gol-gol krusial penyelamat Arsenal musim 2011-2012 silam. Di musim itu ada jargon yang cukup populer: "No Persie No Goal", jadi kalo van Persie ga main, Arsenal kesusahan buat bikin gol.  makanya jangan heran Fergie ngotot pas mau beli ni orang. Seinget gue pas tur pra-musim, Fergie dua kali absen nemenin MU main demi nyelesain transfer RVP ke MU. Bukti keseriusan Fergie tuh.

Usaha Fergie ga sia-sia, Sekarang RVP jadi sosok yang vital banget buat MU, pemain asal Belanda ini kerap bikin gol-gol penyelemat di menit-menit akhir, terakhir Manchester City dipaksa nyerah 2-3 dikandang sendiri berkat gol freekicknya di menit injury time. Serentak pendukung MU yang hadir di tribun penonton langsung bersorak:

"Ooooooohhhh ROBIN VAN PERSIE.. Ooooooooohhhh ROBIN VAN PERSIE!!"

merinding gue...

Jadi angka "20" itu angka keberuntungan, ya? :))


Gue disini juga mau ngucapin terima kasih buat Facebook, tanpa jejaring sosial yang satu ini kalian semua ga bakalan inget ulang tahun gue. Pastilah wong ade gue yang serumah aja lupa. Thank you Facebook!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar