Senin, 06 Agustus 2012

Balik Maning..

Okee balik maning nang blog!

Gila lama juga ya gue ga buka blog ini. Hahaha langsung aja deh...

Ada beberapa kebijakan baru ni, blog ini bakal gue pake buat review pertandingan liga Inggris, review game, celoteh iseng dll nya.

Dan untuk di twitter, gue memutuskan untuk berhenti melakukan yg namanya #LiveTweet. Gue ga akan lagi ngetweet pake tagar itu. Ya, mulai musim ini gue ga akan livetweet lagi pas liga inggris main. daripada pake tagar #LiveTweet gue lebih suka pake tagar #modus mendingan kita modus-modus aja di twitter ya X)

- Kenapa begitu sat?

Gapapa sih, soalnya nonton sambil livetweet tu ga nyaman sob, kita malah jadi sibuk sama tweet kita bukan sibuk nonton. Kadang ada momen krusial dalem pertandingan yg kelewat gara-gara kita sibuk senam jempol di twitter. Gue sering tu kayak gitu.

Biarkanlah akun-akun bola macem @KaskusUnited @UtdIndonesia @my_supersoccer dan sejenisnya yg livetweet, kan emang tugas mereka ngelakuin itu.

- Trus lu ngomongin bolanya dimana sat kalo bukan di twitter?


Nah! Good question, yaa disinilah gue bakal numpahin semua pemikiran dan unek-unek gue soal sepak bola. Paling di twitter gue cuma ngeRT berita2 seputar transfer, gosip dan semacemnya, tapi kalo analisa bola bakal full gue tumpahin di sini semua. Asli

Kan biar blog ini kepake juga, daripada dianggurin kasian. Di twitter gue cuma bisa  nulis160 huruf, nah disini sampe keyboard jebol juga selow aja kan. Tapi jangan sampe jebol juga sih...

- Game review sama celoteh iseng tu maksudnya gimana sat?


Game review tu kayak misalnya ada game yg bagus dan lagi gue mainin, nah gue bakal numpahin keluh kesah gue tentang game itu, baik dan buruknya. Sama kayak review pertandingan bola aja, letak kerennya dimana, bagusnya dimana, kurangnya dimana bakal gue jelasin disini. Semua berdasarkan pemikiran gue, iyadoong.. kan blog gue :)

Nah kalo celoteh iseng tu lebih ke sisi absurd ya, kayak pemikiran random gue ato hal-hal yang sebenernya remeh tapi lucu ketika diangkat jadi pembahasan. ya kayak gitu aja sih.

Mau nanya apaan lagi?

- Lu kenapa masih jomblo sat?

Apa? udel komodo? apaan sih ga denger gue, next next!!

- Oiya sat, lu kan pindah kuliah ya? bener ga?

Iya bener gue pindah kuliah, kok tau?

- Soalnya kamu telah memindahkan hatikuu

Lah lah jadi gombal gini ya -__-" serius lah kampret!

- Lah iya, serius serius! ehm lu pindah kemana sat? Jurusan apa?


Iya gue sekarang ini kuliah di Univ Bina Nusantara ya, tau ga dimana? di jakarta tetep, lebih tepatnya di kemang.....gisan.  Gue di Binus ambil jurusan manajemen. supaya gue bisa memanage perusahaan/hotel/PT dan juga memanage hati yg kurang termanage #apasih






Oke segitu dulu ya, kita ketemu lagi pas liga inggris udah main ya, kira2 pertengahan bulan ini.



See yaa!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar