Rabu, 10 Oktober 2012

Cewe Gamer...

Cewe gamer...

Mungkin sekarang banyak cewe yang keranjingan main game, baik itu online, console, gamegage, dan lain-lain. Gue kurang tau sih game apa aja yang biasa cewe mainin, tapi gue berasumsi yang mereka mainin itu ga jauh dari kategori "game iseng".

Contohnya: Angrybird, Temple Run, Line pokopang dan game facebook macam Mall World, Candy Crush, Criminal Case, The Sims Social, City Ville, Farm Ville dan Ville-ville lain yang belom gue tau. Game facebook emang ga jauh dari kata "ville", kenapa ya? ville kan ndeso.

-Diantara console, gamegage, dan online, lo lebih suka yang mana?


Gue lebih ke game console macam PS3. Gue ga main game online. Gapernah. Makanya kalo ada orang ngobrolin Seal, dotA, ayodance dan semacemnya ga pernah ngerti gue....


-Menurut lo asik ga main game bareng cewe sat?


Kalo cewe ngerasa nyaman main game sama kita, tentu dia akan nyaman ngelakuin hal lain bareng kita, bener ga? Kita main game sendirian aja bisa lupa segalanya, apalagi sama cewe yang kita suka.

Tapi, ga semua game bisa lo mainin berdua sama cewe, ada beberapa game yang sebaiknya lo hindari kayak Tekken sama Counter Strike.. Salah banget kalo mau unyu-unyuan tapi mainnya Tekken. Kira2 dialog imajinernya begini:

Cowo: "kamu mau pake siapa? aku pake jagoan aku deh Jin Kazama."
Cewe: "ehm siapa yah? aku pake Hwoarang aja deh."
Cowo: "okesip, main 4 ronde ya."
Cewe: "sikaat :))"

*first round*

Cowo: "YES cuma pake 3 combo hahaha ah payah nih kamu."
Cewe: "errhhh liat ajanih! liat aja!"

*second round*

Cowo: "eiisss menang lagi kan aku hahaha, mana nih hwoarangnya?"
Cewe: "kamu curang sih akunya dipojokin mulu gabisa gantian nyerang kan jahat deh :("

*third round*

Cowo: "jiakakakak menang lagi menang lagi kan akunya, duh bisa main ga sih? :)"
Cewe: "ih ngeselin deh! ngalah dikit kek!"
Cowo: "loh kok marah dah? ini cuma game gitu"
Cewe: "kamunya rese errwhh! akunya ga dikasih nyerang, asuu!! >:0"

*fourth round malah cewe-cowonya yg berantem, hwoarang sama Jin jadi penonton. Kali ini cewenya yg menang, cowo emang selalu kalah kalo adu argumen sama cewe sob*

Gaenak kan? daripada yg barusan kejadian sama lo, mending hindarin game bertemakan fighting. Kalo Counter Strike beda cerita nih, Game ini emang fix banget gabisa buat unyu-unyuan sama cewe, misalnya lo main counter strike online sama cewe lo gitu. Nah simulasinya gini kira2:

Cowo: "Sayang kita satu tim ya."
Cewe: "Iya sayang :))"
Cowo: "eh awas sayang itu ada yang nembak kamu dari belakang!"
Cewe: "ah? Aku tolak aja, aku kan pacar kamu"
Cowo: "BUKAN BEGO, itu ada yang nembakin ntar kamu mati."

*jeder mati*

Cowo: "tuh kan bener mati!"
Cewe: "Ih kamu kok marah-marah sih huuuu"

Kan? Mana bisa unyu-unyuan sambil main game itu...... Gue suatu saat bakal ngirim surat ke developer game biar mereka bikin game untuk muda-mudi yang sedang kasmaran. Kalo ntar ada, fix langsung beli. Just in case kalo ada gebetan yg kebetulan suka main game.


-Asik juga kalo punya temen cewe yang doyan ngegame, jadi lo nyarinya tipe cewe yang begitu sat?


Gue bakal bersyukur banget nemu cewe yg suka main game console. Kalo dompet lagi tipis, gue tinggal kerumah dia bawa PS3 gue trus main game bareng seharian..... Karena cewe yang doyan ngegame cenderung hidup sederhana, ga banyak mau, dan ga aneh-aneh.

Pertanyaannya satu, nyari cewe kayak gitu dimana ya? Nyari Cewe yang cantiknya bukan manusia sih banyak bertebaran dimana-mana, tapi yang sederhana plus doyan ngegame ini yang lumayan langka.....





PS: Beri tahu saya jika ada yang menemukan tipe cewe seperti itu.

2 komentar:

  1. beri tau w kalo udah nemu broo,,
    sbg gamer w juga mencari2 sosok teman main yg bisa si ajak romantis saat main game :D

    BalasHapus
  2. I am gamer. Tp pntes g sih cewe gamer

    BalasHapus