Kamis, 12 April 2012

Sipil 2011

Akhirnya ngeblog lagi gue haha. Long Time No See... Gini nih kalo lupa password haha. Oke langsung aje yaa...

Kali ini gue mau share tentang temen-temen sipil gue. Waktu pertama kali kenal mereka, gue kira mereka ini kaku. Tapi seiring mengalirnya sungai ke laut ternyata anak2 ini asik sekali. Ada beberapa dari mereka yang akrab sekali sama gue. Apa2 sering bareng. Unyu-unyuan bareng.

Nah diepisode kali ini, gue mau ngasih opini gue tentang temen2 gue ini bray, CEKIDOTT:

1. Nanda Pradikta: ( @Pradiktaa )

Biasa dipanggil Nanda, Nandao, Dikta, atopun Cecet. Dia yg pertama kali gue kenal di sipil. Iyalah dia temen SMA soale. Nanda ini satu diantara temen2 gue yg rada2. Gue ambil contoh ya, waktu itu dia pernah ditanya sama senior gue. Dia ditanya soal nama daerah tempat tinggalnya. Senior gue ini tau kalo Nanda itu tinggalnya di daerah Kebagusan. Tapi bagemana reaksinya Nanda pas ditanya? Nah gini nih bray :

*Nanda lagi duduk sila sambil bengong, tiba2 senior nyamperin*

Senior: "Eh Nan, Rumah lo Kebagusan ya?"

Nanda: "Hah engga bang, rumah saya biasa ajah *straight face* "

Senior: "WEH ASU !! Maksud gue rumah lo di daerah kebagusan !!

Nanda: "oh iyak bang iyak *straight face lagi* "

Ya kira2 begitu dah.... Tapi dibalik sifat cecetnya, Nanda ini baik banget orangnya. Gue sering banget nebeng sama dia tiap balik ngampus. kalo lagi mager naik TransJ, gue juga kadang pagi bareng dia ke kampusnya. Dari Cilandak ke Grogol tanpa helm, ga pernah kena tilang hahaha dewaa... #CurhatDikit -_-v


2. Jaka (Namanya di absen Jaka doang, nama facebooknya Jaka Jack #Aseeekk ):

Jaka ini temen sipil gue dari daerah Ledoh, Kalimantan (lupa gue kalimantan mana). Dia paling tua diantara kita semua di sipil. Tapi paling mini diantara kita semua. Gaya bicara dan Intonasinya yg khas bikin gue sering niruin dia didepan anak2. Kocak sekali, dia ngomong sepatah dua patah kata aje ketawa gue. Lawak sekali mukanya ini...


3. Afif Zharfan:

Yang satu ini masih sangat "putih" sekali jiwa raganya. Lidahnya jauh dari kata2 kotor,  rajin solat, rajin ngerjain tugas dan rajin pula dicontekin PRnya sama temen2 sipil lainnya. Pria kelahiran Bandung keturunan Jogja dan besar di Tegal ini (etdah ribet amat) kalo berbincang-bincang sama kita itu pake "aku-kamu". Bagi kita yg udah biasa pake "Gue-Elo" akan awkward sekali. Pasti ujung2nya pake "aku-kamu" juga. Kadang ada dari kita yg sama pacar aja pake gue-elo... Hahaha masih lebih mesra kalo ngobrol sama Afif berarti :))


4. Ferry (nama facebooknya Ferry Cleverley Subang on the Floor parapap beybeehh): (@ferryVds01)

Ferry, asal dari Subang (Jawa Barat). Suka sekali dengan musik hiphop dan Manchester United. Tiap kali Man United menang, pm bbm-nya "YES! I LOVE U MAN UNITED #GGMU" Tapi giliran Man United kalah, pm bbm-nya "Alah meni Guoblog pisan MU aing aing lieur siah." bahasa subangnya keluar.. Orang ini bakalan out of control kalo udah dipasangin lagu hiphop dan musik disco. Pasti dia ga berenti joget. Kadang ampe telanjang2. Kagak ngarti dah gue... -_-"


5. Adimas Sandhi Permadi: ( @dimasbokir )

Dia mahasiswa paling skip. Selow sekali dalem menempuh rintangan hidupn. Jebolan SMAN 70 paling banyak bercanda. Ga pernah serius. Always skip in every moment.. Dia juga kreator cerobong asap (ngerokok mulu pagi-siang-malem). Tapi jangan salah, diantara kita semua disipil (yg cowo), Dimas ini yg paling terawat. Kebutuhan nutrisinya selalu terpenuhi. dimeja makannya selalu tersaji "4 sehat 6 apalagi". Ga percaya? datengin aje rumahnya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.


Oke masbro dan mbabroo, segitu dulu ye. Temen2 Sipil yg lain bakal gue ceritain di episode selanjutnya !! xoxo Gossip girl.. #ehsalah Maksud gue sampai jumpa lagi ! -_-v



SEKIAN DULU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar