Minggu, 12 Februari 2012

Suarez dan Evra...

Gue gatau kenapa semenjak kasus rasisme ini, rivalitas Manchester United (MU) dengan Liverpool semakin memanas.. Dalangnya ya ngga lain si Luis Suarez.. Ni twitternya ni bray ---> @luis16suarez

Gue masih heran sama orang2 yang masih bilang Suarez ga salah. Broo... Andaikata seandainya bilamana Suarez ga salah, kok Liverpool ga ngambil tindakan apa2 ?? Bener ga gue? Kalo emang Suarez ga salah harusnya pihak klub ngajuin banding ke FA. Dan harusnya Liverpool ga terima pemainnya itu di skors 8 pertandingan. Skorsing itu jelas merugikan karena Suarez adalah pemain kunci Liverpool dan juga tumpuan lini depan mereka cuy.

Ni bray gue ada video "Suarez and Evra Handshake" :





Rio Ferdinand pas ngeliat Suarez ngga ngejabat tangan Evra langsung gondok itu. Dia ikutan gamau nyalamin juga akhirnya kan. Liat mukanya Welbeck juga dah, terpaksa banget nyalaminnya #asli

Beberapa bulan yang lalu gue ngikutin bener ceritanya. Gue baca di kolomnya The Daily Mail, The Daily Mirror, sama The Telegraph. Sumber-sumber yang bener2 gue percaya. Kadang gue juga suka baca blognya supporter2 Inggris. Mereka mengutuk keras kelakuan Suarez itu.

Oiya ni gue juga mau share video pas Evra ngerayain kemenangan MU vs Liverpool kemaren:




Emang gue akuin agak berlebihan selebrasinya Evra. Dia ngerayain seakan-akan udah juara liga. Padahal kan beloman, tapi akan. #Amieeenn #yihihii

Tapi gue yakin Evra ga bakal ngelakuin hal macem itu andaikata bilamana seandainya Suarez mau nyambut tangan Evra pas "Handshake Before The Game". Berita baru yg gue denger Luis Suarez akhirnya minta maaf dan di posting langsung di websitenya  Liverpool. Bagus... Itu baru namanya laki-laki, mau mengakui kesalahan.

Gue ngutip permintaan maafnya Suarez. begini bunyinya bray:

Luis Suarez : "I have spoken with the manager since the game at Old Trafford and I realise I got things wrong. I've not only let him down ... but also the Club and what it stands for and I'm sorry. I made a mistake and I regret what happened... ... I should have shaken Patrice Evra's hand before the game and I want to apologise for my actions."


Kalo menurut gue sih mendingan Suarez tu dateng ke tempatnya Evra trus makan Indomie bareng sambil ketawa2, lempar2an botol saos sama telor. Abis itu mereka damai dan ngeliat ke kamera sambil bilang "Ini ceritaku mana ceritamu"

Kan asik diliatnya kalo begitu. Bener ga gue? Di Inggris ada Indomie ga ya?




SEKIAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar