Jumat, 13 April 2012

Sipil 2011 (Part 2)

Balik lagi di bukan empaaatt mata !! Eh salah-salah... Gue mau ngelanjutin postingan sebelomnya ni bray. Di episode yang kemaren, gue udah jabarin 5 temen2 sipil gue. Kali ini juga sama. Gue akan jabarin lagi temen2 sipil yang lainnya.

Okedah daripada kebanyakan ngemeng mending langsung aje kita ke TE-KA-PE !!


1. Audry Primahardhika Mulia a.k.a "Papi" : ( @AudryMulia )


Audry ini termasuk spesies langka. Kenapa? Karena mamalia yg satu ini punya sifat2 yg lain daripada yg lain. Sangat rentan galau dia itu. Sekalinya galau, mamalia ini langsung nangkring di balkon kamarnya lalu nyanyi2 berduaan sama gitar akustiknya. Kasian....

Dia juga ga bisa lepas dari blackberrynya.... Sambil tiduran, bbm-an.. Sambil boker, bbm-an.. Bahkan sambil berenang juga bbm-an... Kerjaannya sehari-hari ya main bb. Maka tak jarang tiap kali bepergian, ia sering mampir sevel terdekat guna mengecharge hapenya (batrenya bocor kalee tuh), blackberrynya itu selalu melekat ditangannya kapan pun dan dimana pun~


2. Mandala Putra Tambunan: ( @MandalaTambunan )

Behhh yang satu ini panggilannya Mandala. Motornya Ninja 250 R Full modif~ Ciri khas dari temen gue ini adalah selalu menggunakan kata "coii" diakhir kalimat. Contoh:

Gue: "Ey Mandala kita jadi cabut ga nih?"

Mandala: "Yasudah cepat coii, keburu datang dosennya nanti repot lagi coii"

Gue: "Cabut ke kosan lu nih?

Mandala: "Yasudah kosan saya saja coii, tapi saya pulang kerumah~"

Gue: "jancuk asu -_- "

Mandala: "Apaan itu coii? "

Gue: "Au ah."


3. Alvin Fauzan: ( @AlvinFauzan )

Pertama kali kenal ni orang. Asli gondok banget gue. Iya kan gue nyapa dan nanya baik-baik ye tapi tanggepannya gaenak banget. Dingin dan kaku kayak tembok rumah baru jadi. Itulah pendapat gue pas pertama liat Alvin.

Dia Mirip Squidward. Cara jalannya pun mirip Squidward. Nada bicaranya juga datar, pelan, dan nyelow banget. Kayak orang abis nyimeng iyadah haha Ini ni dialog gue ke Alvin pas baru2 banget masuk kuliah:

Gue: Vin, lo kelas A apa kelas B ??

Alvin: "Ya gua kelas A lah orang NIM gue ganjil ya berarti gue kelas A.." *kepala maju-mundur kayak ayam* *ekspresi ala Squidward*

Gue: "Oh Oke." #HeningSekali


Tapi seiring bertambah macetnya Jakarta, juteknya mulai berkurang. Sekarang gue akrab sama dia. Sering satu tim juga kalo lagi main futsal bareng. Dia salah satu bek tangguh juga di sipil 2011. Gaya mainnya (Menurut gue) kayak Gary Cahill. Susah bgt dilewatin. Mungkin efek kakinya yg banyak kayak squidward kali ya..


4. Ilya Tri Asmara:

NAH!! Kalo yg satu ini ni behh sangat cool. Asli semua sipil 2011 mengakui. Dalem kondisi apapun tetep cool. Mulai dari gerak tumbuh, intonasi suara sampe perkataan selalu cool, tenang dan santai sekali. Pas pertama kali kenal juga begitu, dia lagi nyender di tembok sambil ngupil. Ngupilnya pun cool banget. Tangan kanan masuk kantong celana, telunjuk tangan kiri ngupil pelan-pelan. Soft banget ngorek upilnya hahaha gini ni ceritanya:

Gue: "Weh bro, nama lo siape?"

Ilya: "Oh... Nama gueh.. *jeda 4 detik* ILYAHH *emoticon cool* "

Gue: "Hah? sorry, siape?"

Ilya: " *jeda 4 detik*...... ILYAH .... *smiley* *emoticon cool "

Gue: "ohoh ilya okeokee -_-"

Jadi tiap kali dia mau ngomong itu ada hening atau jeda sekitar 2-4 detik baru lanjut ngomong lagi. Jadi ya yg sabar2 aje kalo berdialog ama Ilya. -_-


5. Selfin Anugrah: ( @Selfin_Anugrah )

Kalo lagi kesel sendiri atopun lupa sesuatu, orang ini sering banget bilang "Wah anjing kata gua.." Entah berasal darimana kata2 itu tapi yg jelas setiap kali kumpul di Kosannya si Afif, Selfin sering sekali bilang "Anjing kata gua."

Waktu lagi main-main ke Tangerang bareng Audry, si Selfin ini yang jadi Tour Guide nya, karena dia lama bertapa di kota itu. Nyari keris peninggalan jaman Belanda tapi ga dapet2 terus dia bilang "wah anjing kata gua". Dia ini memandu gue keliling kota Tangerang di malam hari dan akhirnya singgah di Summarecon Mall Serpong. Cuma demi makan Pizza Hut.. Jakarta juga banyak sat yaoloh~



Wokeehh segitu dulu. Ntar lanjut lagi. Masih banyak sipil2 yang belom gue post.
Yang lainnya menyusul okee?


xoxo Gossip Girl.. #ehsalahmeneh maksud gue "see youu soon :)"


SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar