Jumat, 20 April 2012

Sipil 2011 (Part 3)

Wedeehh okee ternyata udah sampe sekuel ketiga sodara-sodara. "The Sipil Saga" #ciaciaciaaa . Kali ini juga sama bray, gue bakal cerita tentang temen-temen sipil gue yg lainnya.

Langsung ajee yee, cekidott:

1. Gilang Apregio: ( @Gapregio_Nu )

Orang ini penuh misteri... Hawanya Mistis.. Selalu paranoid sama arwah penasaran.. Tiap kali dia dateng ke kosan. Satu kosan langsung bau menyan semua..

Kalo sama si Gilang, lebih asik ngobrol tentang problematika kehidupan berikut realitanya. Gilang ini selalu melihat kedepan dan selalu berpikiran positif. Maka tak jarang pula ia disuruh ngerumusin permasalahan yg terjadi di sipil.

Dia juga satu2nya di sipil yg mengganti kata "banget" jadi "sekali". Kita kan biasanya "Wah tu cewe seksi banget!" nah kalo Gilang pakenya "Wah ada cewe seksi sekali tadi"

Di sipil, setiap kali dia ngejelasin sesuatu pasti selalu dia mulai dengan kata "sekarang gini" dan ditutup dengan "ngerti ga?".

Kalo kita jawab "Ngga", Gilang akan mengulang apa yg dia jelasin ke kita sampe kita bener-bener ngerti. Kalo kita terus-terusan bilang "Ngga ngerti". Gilang akan ngambek, pukul-pukul meja dan berlari pulang sambil berkata "Gua aduin emak gua lu!". Hahahahahaha  ya nggalah -_-

Gue: "Lang lu jago bgt photoshop lang, belajar sama siapa?"

Gilang: "Gue belajar sendiri. "Sekarang gini" kalo kita photoshop aja gabisa, gimana mau nerapin aplikasi lain? teknologi itu semakin hari semakin berkembang le. Kalo ga ngikutin perkembangan zaman, bisa Ketinggalan jauh bangsa ini. Paling ngga basic-basic photoshop bisa lah. bla bla bla intinya photoshop itu sekarang kepake "sekali". Apalagi dalem dunia desain bla bla bla bla bla bla "Ngerti ga?"


Gue: *straight face* "iyaiya ngerti le"

Gilang: "Ya engga, kalo lu ga ngerti gue jelasin ulang, ngerti ga?"

Gue: IYA LANG IYA !! CUKUP CUKUP !!


2. Anto Triwibowo:  ( @antotriwibowo )

Yang paling khas dari Anto adalah ekspresinya ketika difoto. Ekspresinya selalu sama dari foto ke foto. Lo boleh cek di facebooknya kalo ga percaya.

Jadi pose fotonya itu tangan dilipet di dada, pandangan lurus, trus bibir kayak nahan boker. Nah seperti itu kira-kira.

Satu lagi yg paling khas dari Anto adalah selalu bilang "es-we-te" yang dalem bahasa tubuh itu maksudnya "lirik tajam". Maksud dari lirik tajam adalah "apaan sih lu gajelas."

Kalo lagi dikosan, kerjaannya itu nungging dikarpet sambil mainan laptop plus dengerin lagu-lagu galau. Yeaa right, it happens everyday... Temen-temen sipil yg sering nginep dikosan Afif udah ga heran sama kebiasaannya Anto.


3. Galuh Chandra Nayo: ( @Galuh_Cn )

Galuh....Orang kedua yg gue kenal setelah Nanda Pradikta. Galuh ini The most update person in Civil, Ya betul.. Galuh adalah rajanya update status bbm. Setiap kali gue buka recent updates pasti ada Galuh disitu. Buka twitter juga sama, Galuh lagi... he's everywhere man.. Im telling you.. 


Waktu macet-macetan di Bali. Mobil berderet (macet) pun dia foto trus dijadiin DP. Abis itu pasamg status "Macet banget Kuta". menurut lo?

Tiap menjelang UTS maupun UAN juga rajin update: "UAS Mekanika Rekayasa.. Bismillah yeeahh" dan begitu selesai ujian langsung update "Duh ujian suram.. mengarang bebas wakakak *ketawa khas galuh*". Itu pasti. Setiap mata kuliah updatenya sama.

Waktu bokapnya tidur dimobil juga difoto.... Dijadiin DP trus update status "Si bos lagi tidur nih" ditambah emoticon khasnya yaitu "ketawa galuh" = "hemh hemh hemh" (mata merem-merem)

Emoticon ketawa galuh cuma tersedia di hapenya. Spesial dari blackberry buat ketawanya yg unik.

Tapi dibalik itu semua, gue iri juga sama Galuh. Dia itu aktif sekali. Ada aja planningnya buat weekend atopun liburan. Sepedahan, Badminton, Wisata Kuliner, Ngorek-ngorek tanah, Main lompat kodok sama Jaka. Ada aja.....



4. Prasojo Mahdi: ( @Prazmahdi )

Mahdi adalah rajanya nge PING!!! . Tiap kali ngirim bbm pasti pake PING!!!
Pokonya tiap kali handphone gue bergetar kuat akibat ekstra PING!!! itu pasti bbm dari Mahdi.

Orang ini bisa dibilang yg paling aneh ya. Kenapa? Karena tiap diajakin sesuatu yg asik pasti gamau. Gue ajakin makan-makan di Summarecon sama Audry-Selfin lwat bbm, di read doang bbm gue. Pas gue ajakin taruhan bola Liga Champions, diread doang. Ah cupaw....

Mahdi: Leh, MU vs Arsenal berapa2 leh???
             PING!!! 
             PING!!!

Gue    : PING!!!
              PING!!!
              PING!!!
              PING!!!
              PING!!! ( LU MAMAM TUH!!! )
              PING!!!
              PING!!!
              2-0 leh MU menang haha

Mahdi: Wah mantep dah leh #GGMU
               Oke thanks ya leh
               PING!!!


Gue     : Yomaaannn haha ( NGE PING!!! MULU LU TIKUSS !! )

Mahdi : Haha eh lu udah mandi belom leh?
               PING!!!

Gue     : Setdah penting amat asuu
                PING!!!

Mahdi : *ketawa khas Mahdi*
                PING!!!
*Akhirnya kita berdua perang PING!!! attack selama seminggu*

Ya kira-kira begitu dah si Mahdi. Yang pernah dapet bbm dari dia pasti ga heran sama dialog imajiner barusan. Asli.




Okedeh segitu dulu brader and sister... Part 4 segera menyusul yaa. Masih banyak sipil-sipil yang belom diceritain. Berhubung saya laper makanya disudahi dulu ngeblognya sodara-sodara !!

SEE YOU SOON !!

^^v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar