Rabu, 08 Januari 2014

You can't deny that Manchester United is The Biggest Club in The World

Belakangan ini banyak orang yang memiliki hobi baru: Ikut menghina Manchester United. Entah mengerti sepak bola atau tidak, mereka-mereka ini dengan bangganya me-retweet berita seputar buruknya performa Manchester United dibawah asuhan David Moyes. Padahal mereka bukan salah satu pendukung setan merah. 

Tahukah bahwa apa yang anda lakukan hanya akan membuat klub yang anda hina-hina tersebut semakin eksis, jauh lebih eksis ketimbang klub yang anda bela?

Tahukah anda bahwa semakin sering anda menunjukkan "rasa senang berlebihan" usai Manchester United menelan kekalahan menunjukkan diri anda tersakiti selama lebih dari dua dekade terakhir akibat ulah setan merah yang entah kenapa selalu menjadi yang terbaik, jauh lebih baik ketimbang tim kesayangan anda? Seperti dibully selama lebih dari 20 tahun dan suatu hari anda mendapati orang yang suka membully anda sekarang bekerja sebagai tukang pembagi brosur real estate.

Berterima kasihlah karena pusat perhatian tertuju pada Manchester United. Seantero kampus, sekolah, maupun lingkup perkantoran sibuk mencaci maki. Banyak yang tidak tahu bahwa di Liga Spanyol Real Madrid bercokol diperingkat tiga dibawah Atletico Madrid dengan selisih poin yang cukup jauh. Banyak yang tidak tahu raksasa Italia AC Milan bertengger diperingkat 13 Liga. Berita dari kedua liga tersebut hanya dihiasi dengan pemberitaan yang membosankan nan klise: Ronaldo yang selalu satu frame dengan Bale ketika tampil menghiasi koran lokal dan striker uzur milik klub Italia yang perannya masih vital untuk klubnya. Tapi tidak ada yang mengulas naik dan turunnya performa tim mereka. "Rating" untuk memberitakan Manchester United masih lebih tinggi ketimbang apapun, sehingga klub keszyangan mereka luput dari sorotan media. Maka dari itu, Berterima kasihlah...

Ini merupakan momen langka untuk mereka, silahkan bertingkahlah semau anda selagi Manchester United terpuruk. Karena tidak akan ada yang menyorot tindakan anda. Sekali lagi, rating untuk memberitakan Manchester United jauh lebih tinggi dari apapun.

Ketika Manchester United sukses mendominasi tahta juara, mereka disorot media, dan ketika terpuruk, tim dengan jumlah pendukung karbitan terbanyak di dunia ini pun tetap merajai chart berita sepak bola ter-hot sedunia. Even if United are down, the spotlight is still on them. You can't deny that Manchester united is the biggest club in the world.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar