Kamis, 15 November 2012

Cewe yang Hobi Nemenin Nyokapnya belanja

"Cewe yang hobi nemenin nyokapnya belanja di Carrefour cantiknya ngelebihin Dewi Andromeda." - Satrio Pramadji, jomblo.

Pada tau kan siapa itu Andromeda? Andromeda adalah salah satu dewi dalam mitologi Yunani kuno, yang katanya sih dia tu cantiknya ga masuk akal.

Gue kemaren banget baru aja nemenin bokap belanja kebutuhan dapur di Carrefour Lebak Bulus. Carrefour kemaren itu sepi banget karena bertepatan dengan Tahun baru Islam dimana mayoritas orang milih buat mager-mageran dirumah... Ato jalan-jalan keluar kota dibanding ke Carrefour.

Nah lagi asik belanja, gue ketemu sama satu cewe yg manis banget. Dia pake cardigan warna hitam dan jeans. Rambutnya teruai indah kayak bintang iklan pantene. Dia juga pake kacamata yg framenya warna ungu. Cantik...
Begitu dia melintas didepan gue, terhirup wangi rambutnya.. Kayak wangi stroberi gitu deh, dia anak baik2, dan dia itu lucu banget sob... Subhanallah..

Dia keliling nemenin nyokapnya belanja, seringkali gue papasan sama dia. Pengen rasanya gue nyapa trus kenalan gitu, tapi sifat malu gue kembali membahana. Alhasil gue cuma bisa ngeliatin doang tanpa hasil. Aduh sat sat begok..

Gue suka banget ngeliat cewe yg ngga segan bantuin nyokapnya belanja. Itu bakal bikin si cewe terbiasa belanja kebutuhan sehari-hari. Dia bakal tau merk kopi apa yg biasa diminum bokapnya tiap pagi, dia bakal tau merk nugget apa yg biasa adenya makan, dia bakal tau kalo gue suka tipe cewe kayak dia.... Heheh -_-

Jaman sekarang mungkin jarang kita liat cewe cantik nan modis nemenin nyokapnya belanja. Kita biasanya nemuin cewe2 itu di cafe ato tempat makan paling gaul di jakarta. Yang mereka tau cuma nama makanan dan minuman di setiap restoran gaul. Cek aja instagram mereka, isinya makanan semua. Kadang gue mikir itu sebenernya instagram ato menu restoran?

Cewe yg suka nemenin nyokapnya belanja berarti peduli dengan kebutuhan keluarganya. Dia pasti tau semua yg keluarganya suka. Nah sama keluarga aja peduli apalagi sama pacar, bener ga? Dia tentunya bakal tau apa aja yg disukain pacarnya. Dia ga akan nanya, tapi dia bakal diem2 merhatiin merk snack apa aja yg disukain pacarnya. Pasti sob, pasti itu. Percaya aja udeh~

Semoga pacar gue kelak adalah cewe yg ga segan bantuin nyokapnya belanja kebutuhan sehari-hari. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar